-->

Babinsa Bukit Alim Jalin Silahturahmi Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Serda Anton Rahmadi melaksanakan anjangsana dan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Senin (29/08/2022).

"Kegiatan ini untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah demi terjalinnya tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat," kata Serda Anton Rahmadi.

Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya. Dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa.

Babinsa menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan di desa menjelang pelaksanaan Pilkades yang akan di laksanakan waktu dekat ini.

Salah satu tokoh masyarakat, Sehat Angkat mengaku sangat senang dengan keberadaan Babinsa yang selalu ada di tengah masyarakat karena Babinsa sangat ramah dan mudah bergaul dengan masyarakat.

"Kami akan mendukung segala usaha-usaha Babinsa dalam memajukan kampung kami dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat binaan," tuturnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini