-->

Sertu Hardi Komsos Dengan Warga Lae Pinang

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Aceh Singkil Sertu Hardi Sulistyo terus bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat, salah satunya dengan menjalin komunikasi sosial (Komsos) bersama warga Desa binaan di Desa Lae Pinang, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (05/07/2022).

Sertu Hardi mengatakan, komunikasi sosial tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus mencari mitra dilapangan yang bermanfaat untuk mempermudah tugas kedepan serta untuk mengetahui kondisi dan perkembangan yang terjadi di masyarakat.

"Disamping monitoring wilayah teritorial, sebagai seorang Babinsa, kami harus bisa membangun komunikasi yang kuat dan erat dengan masyarakat berbagai elemen guna mewujudkan tugas pokok TNI AD di Komando Kewilayahan," terang Sertu Hardi Sulistyo.

Sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta tempat untuk menjalin tali silaturahmi, sehingga akan tercipta suasana yang akrab penuh kekeluargaan adalah dengan seringnya diadakan komsos.

"Melalui kegiatan komsos, juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan," tandas Babinsa.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini