-->

Serka Ali Sandra Komsos Dengan Masyarakat Tugan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Guna mewujudkan hubungan harmonis antara TNI dan masyarakat, Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Aceh Singkil Serka Ali Sandra melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan seluruh lapisan masyarakat di Desa Tugan, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (25/07/2022).

Komsos ini dilaksanakan dalam rangka lebih mendekatkan diri pada masyarakat desa binaan guna mempererat hubungan mitra karib jaring teritorial yang telah dibentuk serta untuk meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat dan wawasan kebangsaan dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

Serka Ali Sandra mengatakan, komunikasi sosial bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus mencari mitra dilapangan yang bermanfaat untuk mempermudah tugas kedepan serta untuk mengetahui kondisi dan perkembangan yang terjadi di masyarakat.

"Disamping monitoring wilayah teritorial, sebagai seorang Babinsa, kami harus bisa membangun komunikasi yang kuat dan erat dengan masyarakat berbagai elemen guna mewujudkan tugas pokok TNI AD di Komando Kewilayahan," terang Serka Ali Sandra.

Babinsa juga memberikan himbauan masyarakat untuk menciptakan lingkungan Bersih dan mendukung program pemerintah dalam menjalani Vaksinasi guna kekebalan tubuh.

"Marilah kita jaga hubungan baik ini, sehingga dalam pelaksanaan tugas kedepan bisa berjalan dengan baik sesuai dengan tugas kita masing-masing," pungkas Babinsa.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini