-->

Prajurit dan Persit KCK Kodim 0109/Aceh Singkil Gelar Senam dan Olahraga Bersama

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Sebanyak 240 personel yang terdiri dari Prajurit dan Persit KCK Cabang XXXI Kodim 0109/Aceh Singkil mengikuti senam dan olahraga bersama di halaman Kodim 0109/Aceh Singkil, Jumat (08/07/2022).

Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Czi Rizal Desriansyah, M.Tr (Han) mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk memperkuat tali silaturahmi antar personel disatuan jajaran Kodim 0109/Aceh Singkil.

"Dengan olahraga bersama ini, Prajurit dan Persit dijajaran Kodim 0109/Aceh Singkil diharapkan dapat bekerjasama secara terpadu mendukung tugas satuan dan memelihara kesehatan dan menjaga kebugaran anggota dan keluarga di satuan serta membentuk rasa kebersamaan seluruh keluarga besar Kodim 0109/Aceh Singkil," kata Dandim.

Olahraga yang di gelar meliputi senam bersama, tentu saja dengan olahraga tersebut bisa menambah fresh jiwa dan raga yang banyak manfaatnya dalam senam bersama ini. Di antaranya dapat menjaga kesehatan jantung, meningkatkan metabolisme tubuh dan tentunya untuk menjaga kesehatan badan.

"Bagi prajurit TNI, merupakan suatu keharusan memiliki tubuh yang sehat dan kuat. Salah satu mendapatkan kesehatan adalah dengan olahraga. Men Sana In Corpore Sano, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat dan olahraga bersama ini juga bertujuan menjalin tali silaturahmi antar anggota sehingga terjalin hubungan kekeluargaan yang harmonis," kata Letkol Czi Rizal Desriansyah.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini