-->

Melalui Komsos, Babinsa Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 03/Longkib kodim 0118/Subulussalam Serda Suparmin terus bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat, salah satunya dengan menjalin komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat binaan yang ada di desa Rantau Panjang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Sabtu (02/07/2022).

Komunikasi sosial tersebut bertujuan untuk membahas situasi keamanan, ketertiban masyarakat di wilayah, serta masyarakat dapat selalu menjaga dalam pengamanan di wilayah tempat tinggal masing-masing.

Babinsa mengatakan, sarana yang paling efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta tempat untuk menjalin tali silaturrahmi sehingga akan tercipta suasana yang akrab penuh kekeluargaan adalah dengan seringnya diadakan silaturahmi atau komsos, sehingga permasalahan yang ada dimasyarakat bisa sejak dini di ketahui, sebagai bisa dicarikan solusi atau jalan keluarnya.

Selain itu, Babinsa juga meminta kepada masyarakat untuk menghidupkan lagi pos kamling untuk mencegah kejadian-kejadian yang tidak diinginkan seperti pencurian ataupun kebakaran dan hal-hal lain yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga.

Mewakili masyarakat Suparno mengaku sangat berterima kasih kepada Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Serda Suparmin atas kepedulian terhadap keamanan di lingkungan desanya.

"Kami warga akan selalu bergandengan tangan dan bersama Babinsa untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Longkib terutama di Desa Rantau Panjang ini," katanya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini