-->

Dandim 0118/Subulussam Beri Jam Komandan Pertama Setelah Sertijab

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Arianto Sunu Kuncoro memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota dan jajarannya di Aula Makodim Desa Kuta Tengah kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Senin (11/07/2022).

Jam Komandan merupakan salah satu solusi yang dilakukannya untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota guna mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas-tugas Binter maupun kondisi langsung para prajuritnya.

Kegiatan tersebut di hadiri para Danramil jajaran, para Perwira Staf dan personel Kodim 0118/Subulussalam.

Dalam Pengarahannya Dandim mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil dan juga Persit atas serah terima jabatan Dandim yang telah dilaksanakan tidak lepas dari kerja keras personil Kodim 0118/Subulussalam sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan baik.




"Hindari pelanggaran sekecil apapun bentuknya. Dalam berkendaraan selalu utamakan faktor keamanan dan sampaikan juga kepada keluarga apa bila berkendaraan selalu menggunakan helem, kaca spion dan lengkapi surat-surat kendaraan," ucap Dandim.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, dalam penggunaan Media sosial agar lebih bijak dalam berkomentar, gunakan medsos dengan baik sehingga tidak terjerat dengan hukum.

"Laksanakan tugas dengan baik karena Kita sebagai Babinsa merupakan Garda terdepan dan ujung tombak satuan kewilayahan dalam menghadapi situasi yang berkembang dan turut bertanggung jawab menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya," tutup Dandim.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini