-->

Bupati Aceh Singkil Lantik Komisioner Baitul Mal

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid Selasa (5/7/2022) melantik dan mengambil sumpah jabatan lima Komisioner Baitul Mal di Offrom Kantor Bupati setempat.

Kelima Komisioner Baitul Mal Aceh Singkil periode 2022-2027 yakni H Muhammad Syarifuddin Berutu, M Yazid, Ruslan, H. Syamsul Arifin dan Rasyidin Yudi.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan keberadaan Baitul Mal di Aceh Singkil selama ini sudah menunjukkan kemajuan kearah yang lebih baik.

"Sejak kehadiran Baitul Mal, pendapatan daerah di Aceh Singkil dari sektor zakat, infaq dan sedekah terus meningkat," ujarnya.

Untuk itu, Bupati berharap para komisioner atau pengurus Baitul Mal Aceh Singkil untuk lebih selektif dan tepat sasaran dalam menyalurkan dana ZIS kepada masyarakat.

"Kepada komisioner Baitul Mal Aceh Singkil agar dapat melaksanakan tugas dan wewenangnya secara sungguh-sungguh serta menjaga kekompakan sesama komisioner maupun dengan sekretariat Baitul Mal," kata Bupati.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Forkopida Aceh Singkil, para Kepala SKPK dan tamu undangan lainnya. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini