-->

Babinsa Rantau Panjang Komsos Bersama Warga Binaannya

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Dalam menjalin komunikasi antara aparat Komando kewilayahan dengan masyarakat dilakukan di mana saja. Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Serda Suparmin dengan melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di Desa Rantau Panjang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (30/07/2022).

Masyarakat di Desa Rantau Panjang sebagian pekerjaan berkebun sawit. Karena itu warga setiap hari nya banyak ditemui di kebun, pada saat istirahat itulah di manfaatkan oleh Babinsa untuk berkomunikasi sosial dan silaturahmi, atau pun bertukar pikiran kepada warga binaan nya.

Tentu saja hal ini dimanfaatkan oleh Babinsa Serda Suparmin untuk menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) antara TNI dengan masyarakat sekaligus menghimbau masyarakat agar tetap menjaga ke amanan dan ketertiban di Desa binaannya.

Serda Suparmin selaku Babinsa mengatakan, Komsos dengan warga secara langsung hasilnya akan lebih efektif. Sehinga Babinsa mengerti keluh kesah warganya dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan yang di hadapi di masyarakat Desa binaan nya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini