-->

Babinsa Kuala Baru Sungai Laksanakan Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL -  Momentum Hari Raya Idul Adha 1443 H tahun ini, Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil sambangi warga melalui Komunikasi Sosial (Komsos) sebagai ajang mempererat silaturahmi.

"Hal ini selalu dilaksanakan agar Babinsa lebih dekat dan dapat membaur dengan warga Desa binaannya," kata Danramil 05/Kuala Baru melalui Babinsa Kuala Baru Sungai Kopda Indra Palaxi, Minggu (10/7).

Pendekatan ke warga desa binaan melalui komsos ini sangat efektif dan dapat secara langsung menerima masukan dan permasalahan yang ada di tengah masyarakat.

Kopda Indra Palaxi menjelaskan menjelang Hari Raya Idul Adha atau hari besar lainnya selalu ada saja kegiatan di Desa Binaannya tersebut, sehingga kehadiran Babinsa di tengah warga diharapkan dapat membantu memecahkan setiap permasalahan.

"Semoga dengan kehadiran Babinsa di tengah warganya dapat mengayomi dan membimbing warga desa dalam setiap kegiatan di desa khusus desa yang berada di Kecamatan Kuala Baru," ujarnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini