-->

Babinsa Kuala Baru Komsos Dengan Perangkat Desa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam menjalankan fungsi Teritorial di desa binaan, Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil selalu melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan perangkat desa binaan tempatnya bertugas.

"Hal ini selalu dilakukan Babinsa mengingat Kecamatan Kuala Baru kekurangan transfortasi darat dan hanya menggunakan transfortasi sungai dan laut dari pusat pemerintahan Kabupaten Singkil, kata salah satu Babinsa Koramil 05/Kuala Baru, Koptu Wage Rudolf, Selasa (26/7/2022).

Koptu Wage Rudolf menambahkan, dengan harmonisnya hubungan Babinsa dengan perangkat desa di daerah dapat saling kerja sama dalam setiap menghadapi kendala dan masalah dalam pembinaan kepada masyarakat.

Selain itu dengan kedekatan ini diharapkan dapat mempercepat pelaksanaan program-program pemerintah pusat ke daerah sehingga program pemerintah dapat terealisasi dengan maksimal tambahnya.

"Keharmonisan Babinsa dengan perangkat desa beserta instasi yang ada di desa, dapat lebih meningkatkan kenerja sehingga berdampak dengan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat terutama di Kecamatan Kuala Baru," tambahnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini