-->

Babinsa Koramil Longkib Bantu Warga Perbaikan Jalan Desa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Sertu Parlaungan pane dan Serda Anton Rahmadi bersama warga melaksanakan Kegiatan Gotong Royong memperbaiki jalan rusak di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam. 

Dengan keadaan kondisi jalan yang rusak menuju jalan utama Dusun V, Sertu Parlaungan Pane dan Serda Anton Rahmadi bersama warga melaksanakan perbaikan jalan yang rusak dengan melakukan penimbunan jalan Di Desa Sikerabang Kecamatan Longkip Kota Subulussalam, Sabtu (16/07/2022).

Dengan kondisi jalan rusak ini sangat mengganggu kelancaran aktivitas pengguna jalan terutama bagi masyarakat setempat yang sering melewatinya.

Pelaksanaan perbaikan jalan dilakukan dengan cara menambal jalan menggunakan bahan material pasir, tanah uruk dan koral yang ditaburkan untuk menutup pada setiap titik jalan yang berlubang.

"Kita perlu melestarikan budaya bangsa seperti gotong royong ini, karena dengan bergotong royong pekerjaan yang berat akan terasa menjadi ringan. Disamping itu gotong royong merupakan ajang silaturahmi bagi masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat secara terus menerus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari ditengah masyarakat," kata Sertu Parlaungan Pane.

Masyarakat terlihat sangat antusias dalam melaksanakan gotong royong tersebut. Karna Babinsa selalu ada ditengah-tengah mereka sehingga diharapkan kedepannya agar jalinan kerjasama tersebut tidak putus dan secara terus menerus dapat terjalin dengan baik.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini