-->

Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Data Lahan Tidur

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -
Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam melaksanakan pendataan lahan - lahan tidur yang ada di wilayah binaanya untuk diberdayakan menjadi lahan produktif guna menunjang program Ketahanan Pangan di wilayah Kecamatan Simpang Kiri, Minggu (03/07/2022).

Pendataan ini melibatkan semua Babinsa yang bertugas di Koramil 01/Simpang Kiri, dengan menggandeng Para Ketua Kelompok Tani. Kegiatan pendataan dengan sistem peninjauan dan pengecekan langsung ke lokasi lahan, untuk mengetahui peluang budidaya tanaman yang layak dikembangkan sesuai tipologi wilayah.

Secara terpisah Danramil 01/Simpang Kiri Kapten Inf Tomi Marantika menyampaikan, lahan tidur yang didata oleh Babinsa, akan dirubah menjadi lahan produktif. 

"Proses pengerjaan lahan ini akan melibatkan Personil Koramil 01/Simpang Kiri dan para kelompok tani yang sudah ada. Hal ini akan dapat menciptakan peluang kerja baru dan dapat meningkatkan taraf ekonomi masyarakat," ujar Danramil.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini