-->

Babinsa Komsos Dengan Warga Gosong Telaga Utara

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 02/Singkil Kodim 0109/Aceh Singkil Koptu Suwarno melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Masyarakat di Desa Gosong Telaga Utara, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (24/07/2022).

Berkomunikasi dengan dengan semua elemen masyarakat di desa binaan merupakan kegiatan sehari hari Babinsa. Karena dengan berkomunikasi secara langsung Babinsa dapat mendapatkan Informasi dan menyampaikan perkembangan situasi yang sedang di hadapi masyarakat.

"Dengan kegiatan Komsos ini, tentunya komunikasi dan silaturahmi antara Babinsa dengan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa," ucap Koptu Suwarno.

Babinsa juga mengajak warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan masing-masing guna terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Melalui media komsos kita jalin keakraban dengan warga, kita juga berikan pesan-pesan Kamtibmas agar warga terus meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian utamanya terhadap lingkungan masing-masing," imbuh Babinsa.

"Sebagai aparat teritorial harus benar benar peka terhadap permasalahan yang ada di Desa binaan dan bisa mencari jalan keluar yang terbaik untuk masyarakat. Dalam pelaksanaan tugasnya Babinsa harus memahami nilai nilai Pancasila, Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI sebagai landasan hidup untuk melaksanakan tugas dilapangan," tandas Babinsa.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini