-->

Babinsa Bukit Alim Komsos Dengan Masyarakat Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM – Guna meningkatkan peran serta guna mengetahui perkembangan di Desa Bukit Alim Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Serda Anton Rahmadi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Perangkat Desa Bukit Alim Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (26/07/2022).

Serda Anton Rahmadi mengungkapkan, jika kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan kebersamaan dan silaturahmi dengan Perangkat Desa, sekaligus untuk mengetahui situasi kondisi perkembangan masyarakat Desa Binaan nya. 

Menurut Serda Anton Rahmadi melalui kegiatan Komsos ini akan terjalin silaturahmi yang baik dengan Perangkat Desa dan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah Desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.

"Dengan demikian apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti persoalannya sehingga dapat menyelesaikan dengan baik," tutupnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini