-->

Anggota Koramil 01/Simpang Kiri Bersama Masyarakat Gelar Patroli Karhutla

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Anggota Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Serka Junaidi bersama dua rekan Babinsanya melaksanakan sosialisasi kampanye dan patroli dalam rangka Stop membakar hutan dan lahan (Karhutla) bersama warga masyarakat di Desa Tangga Besi Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (10/7/2022).

Babinsa mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka menghimbau dan mengajak serta memberikan pemahaman bagi warga masyarakat yang memiliki lahan dan kebun agar tidak membakar lahannya.

"Jika ada masyarakat yang didapati atau dengan sengaja membuka lahan atau kebun dengan cara dibakar maka akan diproses secara Hukum," tegas Serka Junaidi. 

Babinsa juga mengajak masayarakat untuk menjaga kelestarian alam kita, dengan tidak membakar hutan dan lahan yang dapat merugikan kita semua.

"Hal ini perlu dukungan dari masyarakat dan semua pihak agar wilayah kita lingkungan kita aman dari kebakaran hutan dan lahan yang dapat merusak potensi alam dan kerusakan populasi udara yang tercemar oleh asap," tutup Serka Junaidi.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini