-->

Babinsa Subulussalam Timur Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Serda Defrizal mendampingi acara penyaluran BLT DD  Tahun 2022 di Desa Subulussalam Timur Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Sabtu (11/06/2022). 

Babinsa mengatakan, kegiatan Penyaluran BLT DD  ini merupakan implementasi yang sesuai dengan undang - undang Peraturan Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Permendes PDTT) Nomor 6 Tahun 2020 yang menjadi dasar Pemerintah Desa dalam mengeluarkan BLT DD kepada penduduk miskin yang ada di desa, ungkapnya.

Ia juga menyampaikan dengan menghadiri dan mendampingi penyaluran BLT DD bulan April, Mei dan Juni ini juga memberikan pengawalan dan pengawasan pada penyaluran BLT DD tahap ini agar penyaluran BLT DD ini tepat sasaran tepat orang dan tertib dalam penyalurannya sesuai dengan aturan penerapan protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah, tegas Serda Defrizal. 

Penyaluran BLT DD tahap  ini diserahkan kepada masyarakat yang berhak menerima sebanyak 85 KK dengan uang tunai sebesar Rp 900.000," per KK. Semoga dengan adanya bantuan ini masyarakat dapat terbantu dan benar benar memanfaatkannya dengan baik untuk kebutuhan keluarga, tutup Serda Defrizal.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini