-->

Babinsa Sikerabang Komsos Bersama Tokoh Masyarakat

REDAKSI

SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Serma Jefri Simanjuntak melaksanakan komsos bersama tokoh masyarakat yang sedang berkumpul di warung di desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (09/06/2022).

Serma Jefri mengatakan, kegiatan komunikasi sosial sebagai sarana yang paling efektif untuk seorang Babinsa dalam membina desanya sehari-hari agar menjalin silaturahmi bersama masyarakat serta untuk mengetahui situasi keadaan di wilayah desa yang dibina oleh seorang Babinsa.

"Komunikasi ini merupakan salah satu metode pembinaan teritorial Binter yang berguna untuk mencapai kesepakatan dan persepsi tentang pemberdayaan pertahanan, khususnya di darat bersama seluruh komponen bangsa di wilayah binaan Babinsa , Hal ini menunjukkan menunggalnya TNI dengan Rakyat dalam menjaga wilayah teritorial agar tetap aman dan kondusif, sebab hal itu adalah menjadi tanggung jawab seorang Babinsa, sehingga terwujudnya lingkungan yang aman, nyaman dan tentram," ucapnya.

Pada komsos ini Babinsa Sikerabang Serma Jefri Simanjuntak selalu aktif dalam semua kegiatan warganya, termasuk kegiatan yang rutin , Babinsa mendukung penuh dan memotivasi kegiatan yang bersifat membangun desa binaan nya supaya cepat berkembang dan maju.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini