-->

Babinsa Sigrun Bantu Warga Bangun Rumah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa jajaran Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Serda Parulian Sitorus membantu warga Desa binaan dengan membangun rumah warga di Desa Sigrun Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Minggu (12/06/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan Babinsa dilapangan merupakan bukti nyata keterlibatan TNI dalam upaya pembinaan dan motivasi kepada warga Desa binaan agar lebih giat lagi dalam bekerja dan wujud serta peranan Babinsa, tidak hanya memonitor situasi
wilayah saja dalam melaksanakan tugasnya, peran Babinsa juga harus dapat menciptakan Kemanunggalan TNI dan Rakyat dengan berlandaskan niat tulus dan ikhlas salah satunya dengan ikut membantu para warga binaannya saat sedang dalam kesulitan.

"Selain melaksanakan pengawasan serta memonitor situasi di desa, Babinsa juga harus bisa berbuat andil dan turut serta dalam membantu masyarakat binaannya, baik berupa bantuan moril maupun bantuan tenaga kepada warga binaannya, sehingga tercipta rasa kedekatan antara Babinsa dengan warga binaannya," ucap Serda Parulian Sitorus.

Sementara itu, pemilik rumah Hermanto menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu pembangunan rumah nya.

"Selama ini Babinsa selalu aktif dalam setiap kegiatan yang ada di desa, dan selalu memotivasi warga untuk saling peduli dan menumbuhkan semangat gotong royong. Semoga Tuhan membalas semua ketulusan, keikhlasan dan kebaikan Babinsa," tuturnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini