-->

Babinsa Kuala Keppeng Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Demi mempererat hubungan silaturahmi, Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serda Muryadin Berutu melakukan anjangsana sekalian Komsos dengan masyarakat Desa Kuala Keppeng Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam Aceh, Senin (27/06/2022).

Menurutnya, anjangsana kepada masyarakat desa memang harus selalu dilaksanakan baik pagi, siang maupun malam. Sehingga antara Babinsa dan masyarakat terlihat akrab dan selalu menjalin silahturahmi.

"Selalu berkomunikasi apa yang perlu kita buat untuk kemajuan desa. Sehingga Babinsa bisa melakukan deteksi dini setiap kejadian yang akan muncul di desa dapat di selesaikan dengan baik," ucap Serda Muryadin Berutu.

Ia juga selalu mengajak semua elemen yang ada di desa, baik aparat desa maupun masyarakat setempat untuk senantiasa memelihara keamanan di wilayah desa.

"Agar tercapai kedamaian di tengah masyarakat dan juga kerukunan hidup dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Karena dengan hidup rukun kita semua akan merasakan kedamaian," pungkasnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini