-->

Babinsa Kuala Baru Monitoring Protokol Keaehatan di Tempat Umum

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL -Meningkatnya akhir-akhir ini kasus Covid 19 di tanah air, membuat kita selalu khawatir dalam setiap aktifitas di luar rumah.


"Hal ini yang mendorong Babinsa yang ada di jajaran Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil untuk ikut serta secara aktif memonitoring dan memberikan edukasi serta himbauan agar mentaati disiplin mematuhi Protokol Kesehatan saat beraktifitas di tempat umum," ujar Danramik 05/Kuala Baru, Lettu Inf A. Munaf, Minggu (12/6).

Menurutnya, kurangnya kesadaran masyarakat akhir-akhir ini mentaati Protokol Kesehatan menambah parahnya makin meningkatkan jumlah kasus Covid 19.

Untuk itu berdasarkan petunjuk Komando atas, Babinsa jajaran Koramil 05/Kuala Baru secara rutin melaksanakan monitoring dan himbauan kepada warga yang umumnya beraktifitas di tempat umum agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

Diharapakan dengan selalu diingatkan dan di himbau akan pentingnya Protokol Kesehatan ini dapat menghentikan bahaya terpaparnya dari virus Covid 19 dan Kecamatan Kuala Baru pada khususnya masih dapat mempertahankan sebagai daerah yang bebas Covid 19.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini