-->

Babinsa Komsos Dengan Masyarakat Selok Aceh

REDAKSI

ACEH SINGKIL - Guna mewujudkan hubungan harmonis antara TNI dan Lapisan masyarakat, Babinsa Koramil 02/Singkil Kodim 0109/Aceh Singkil Praka Parisman melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan seluruh lapisan masyarakat di Desa Selok Aceh, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (10/06/2022).

Kegiatan komsos ini dilaksanakan dalam rangka lebih mendekatkan diri dan meningkatkan hubungan emosional antara aparat TNI dengan masyarakat guna mempererat hubungan mitra karib jaring teritorial yang telah dibentuk serta untuk meningkatkann kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan wawasan kebangsaan dalam rangkah memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

Dalam komsosnya Babinsa Koramil 02/Singkil Praka Parisman menyampaikan menghimbau masyarakat agar lebih menjaga kesehatan tubuh dan mengajak masyarakat desa binaannya untuk Vaksinasi guna daya tahan tubuh dan tidak mudah terserang penyakit serta mengajak warga saling bahu membahu dalam pelaksanaan didesa binaannya. Hal ini juga membawa dampak positif bagi warga dan aparat pemerintahan desa serta tokoh masyarakat, karena melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antar warga dengan aparat kewilayahan.

Babinsa juga mengajak masyarakat untuk ciptakan lingkungan bersih dan mendukung program pemerintah dalam menjalani Vaksinasi dan menghimbau warga turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas Babinsa dilapangan.

"Marilah kita jaga hubungan baik ini, sehingga dalam pelaksanaan tugas kedepan bisa berjalan dengan baik sesuai dengan tugas kita masing-masing," pungkas Babinsa.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini