-->

Babinsa Kampong Baru Komsos Pembekalan Wasbang di Ponpes Minhajussalam

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Sertu Afrizal melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) pembekalan Wasbang di Pondok Pesantren (Ponpes) Minhajussalam Desa Kampong Baru Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Jum'at (03/06/2022).

Sertu Afrizal mengatakan, Pengetahuan tentang rasa kebangsaan, paham kebangsaan dan semangat kebangsaan semua harus membangun semangat kebangsaan rela berkorban kesadaran persatuan dan kesatuan serta rasa cinta tanah Air sehingga tumbuh kebersamaan dan tanggung jawab bersama.

Sertu Afrizal mengungkapkan, kegiatan ini merupakan salah satu tugas Babinsa melaksanakan pembinaan terhadap masyarakat dan Sekolah Sekolah yang berada diwilayah binaannya. Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Kehadiran Sertu Afrizal membuat kami dekat dengan TNI khususnya Babinsa kami sangat senang dan berterima kasih banyak kepada Babinsa, ucap salah satu pendidik Ponpes Minhajussalam. 
(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini