-->

Babinsa Dasan Raja Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Jalan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serda Boyan Naibaho bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan Kerja Bhakti membersihkan bahu jalan di Desa Dasan Raja Kecamatan Penananggalan Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (18/06/2022).

Babinsa Serda Boyan Naibaho mengatakan kegiatan kerja Bhakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan .

"Kegiatan kerja bhakti ini dilakukan karena kondisi bahu jalan yang semakin menyempit karena Pohon kayu dan ditumbuhi rumput yang menjalar ke bahu jalan sehingga mengganggu dan kotor," jelasnya.

Lebih lanjut Babinsa mengatakan Kerja Bhakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya, semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini