-->

Babinsa Dampingi Penyaluran BLT DD Pulau Baguk

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Pemerintah Desa Pulau Baguk, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil kembali membagikan Bantuan Lansung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada Kepala Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebesar Rp 300.000,-/bulan, dalam pelaksanaannya dikawal dan pantau langsung oleh Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak Kodim 0109/Aceh Singkil Serda Dodi Kurniawan, bertempat di balai Desa Pulau Baguk, Minggu (06/06/2022).

Dalam pendampingan pembagian BLT Babinsa juga melakukan pengamanan sekaligus memantau langsung pembagian bantuan langsung tunai agar warga merasa tetap aman, nyaman, tertib dan lancar.

BLT Dana Desa merupakan Bantuan langsung dari pemerintah kepada warga desa, Kegiatan bantuan langsung tunai ini dilaksanakan guna meringankan beban hidup bagi warga masyarakat yang tidak mampu.

Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak Serda Dodi Kurniawan berharap dengan adanya Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) ini, bisa bermanfaat bagi warga yang kurang mampu.

"Kehadiran kami disini merupakan tanggung jawab sebagai seorang Babinsa, selain untuk menjaga wilayah binaan agar tetap aman juga untuk memastikan bantuan ini tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan dan semoga bantuan yang disalurkan kepada masyarakat Desa Pandansari dapat meringankan beban ekonomi masyarakat desa yang kurang mampu dan bantuan berupa uang tunai dapat digunakan dengan bijak," ucap Babinsa.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini