-->

Babinsa Bunga Tanjung Bantu Warga Perbaiki Jalan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM -
Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Kopda Muhammaddin melaksanakan kegiatan karya bakti membantu warga meratakan batu kerikil untuk memperbaiki jalan di Desa Bunga Tanjung Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (23/06/2022).

Dalam kegiatan gotong rotong tersebut diikut oleh Babinsa, Perangkat Kampung dan warga kampung Desa Bunga Tanjung. 

Dalam kegiatan tersebut Kopda Muhammaddin mengatakan, karya bakti merupakan kegiatan wajar dan wajib yang harus dilakukan oleh Babinsa sebagai aparat teritorial guna membantu beban warga.

"Bukan hanya membantu beban warga saja tetapi Babinsa pun mempunyai tugas yang penting adalah merangkul hati masyarakat dengan cara pendekatan pendekatan guna mempereratkan tali silaturahmi yang baik antar TNI dan Rakyat," ungkapnya.

Kopda Muhammaddin juga menyampaikan, kegiatan semacam ini perlu ditingkatkan agar menumbuhkan jiwa gotong royong dilingkungan masyarakat.

Disela kegiatannya, warga masyarakat Kampung Desa Bunga Tanjung mengucapkan  terima kasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan tenaganya membantu kami. Harapan Kami dengan adannya kegiatan tersebut sinergritas TNI dan Rakyat tetap kuat.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini