-->

Pererat Silaturahmi, Babinsa Koramil Pulau Banyak Komsos Dengan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak Kodim 0109/Aceh Singkil Serka April Kurniawan secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa Pulau Baguk, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (17/05/2022).

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, Serka April Kurniawan secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan elemen masyarakat.

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dari Babinsa tersebut dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

Kegiatan Komsos Babinsa bersama warga masyarakat binaan bertujuan sebagai penyambung tali silaturahmi dan juga saling tukar informasi terkait dengan situasi kamtibmas di lingkungan sekitar pemukiman warga masyarakat.

Babinsa merupakan ujung tombaknya satuan di lapangan, maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. dengan adanya Babinsa yang berkeliling di Desa binaannya jadi Babinsa tahu permasalahan sehingga kalau ada permasalahan akan segera terselesaikan.

Pada kesempatan tersebut Babinsa menghimbau serta mengajak warga lainya agar selalu saling peduli dan memiliki rasa toleransi sesama warga supaya suasana di lingkungan pemukiman warga selalu terpelihara dengan aman dan kondusif.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini