-->

Penyaluran BLT Minyak Goreng Koramil Pulau Banyak Memasuki Hari Ke Tiga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Minyak Goreng Koramil 01/Pulau Banyak Kodim 0109/Aceh Singkil memasuki hari ke tiga dengan sasaran para pedagang kaki lima dan warung di wilayah Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (21/05/2022).

Bantuan yang dinamai BLT minyak goreng, itu dirupakan uang tunai sebesar Rp 300 ribu. Salah satu penyalurannya dilakukan di Koramil Pulau Banyak.

Danramil 01/Pulau Banyak Lettu Inf Agus Sujiantoro mengungkapkan, program BLT Minyak Goreng merupakan perintah komando atas agar para Babinsa mendata langsung ke lapangan.

"Tujuannya adalah, bantuan ini benar-benar sampai kepada masyarakat kecil yang sangat membutuhkan, terutama warung-warung maupun pedagang kaki lima," beber Lettu Inf Agus Sujiantoro.

Proses pendataan penerima program, tambah dia, telah dilakukan para Babinsa yang bekerja sama dengan sejumlah pihak lain.

"Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan semua pihak yang telah membantu pelaksanaan pendataan, tak perduli siang dan malam, bahkan dilakukan sejak bulan suci Ramadan lalu. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi penerima," harapnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini