-->

HUT Kodam III/SLW, Dandim 0613/Ciamis Pimpin Ziarah di TMP Imbanagara

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,CIAMIS - Jajaran Kodim 0163/Ciamis ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Imbanagara Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (19/5/2022). 

Ziarah dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 76 Kodam III/SLW. 

Giat ziarah dipimpin langsung Dandim 0613 Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi S.I.P.M.I.POL. 

Ziarah ini diikuti oleh Perwira Staf, Para Danramil, Angota serta ASN Kodim 0163 Ciamis. Hadir juga Pengurus Persit Koorcab XIV Kodim 0613 Ciamis.

Kegiatan diawali dengan penghormatan umum kepada para pahlawan, kemudian peletakan karangan bunga oleh Dandim 0613 Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi S.I.P.M.I.POL, serta kegiatan tabur bunga dan peletakan karangan bunga.

Dandim 0613 Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi mengatakan ziarah tersebut memiliki arti sangat penting, disamping penghormatan kepada para pahlawan telah mendarmabaktikan jiwa raga juga merupakan bukti kebesaran bangsa Indonesia.

Bangsa besar, kata Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, adalah bangsa yang mau menghargai para pahlawannya.

"Penghormatan tidak pernah akan lepas dari dada dan sanubari putra-putri penerus bangsa untuk selalu menghormati, menghargai dan mengenang jasa-jasa para Pahlawan Kesuma Bangsa telah mendahului kita," tegasnya.

Di penghujung aktivitas ziarah Dandim juga melakukan penandatanganan buku kunjungan.

Sumber: Kodim 0163 Ciamis
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini