-->

Babinsa Teluk Nibung Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak Kodim 0109/Aceh Singkil Koptu Efrizal Sugianto melaksanakan komsos dengan Masyarakat di Desa Teluk Nibung, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (29/05/2022).

Komsos merupakan sarana Interaksi antara Babinsa bersama warga Desa binaan sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat dan merupakan salah satu tugas pokok nya sebagai seorang Babinsa yang bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat khususnya di desa binaan, sekaligus untuk mengetahui perkembangan situasi yang terjadi di masyaraka di desa binaan.

"Ini sebagai wujud nyata kami dalam tugas, kami melakukan komsos dengan Masyarakat, agar semakin erat keakraban antara TNI dengan Masyarakat diwilayah Binaan dan dengan komsos, diharapkan akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan serta tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai seorang Babinsa," ucap Koptu Efrizal Sugianto.

Selaku Babinsa kegiatan Komsos dengan warga secara langsung hasilnya akan lebih efektif, Babinsa mengerti keluh kesah warganya dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan yang dihadapi di masyarakat.

Disela komsosnya, Babinsa juga tidak bosan-bosannya mengajak warga untuk tetap selalu menjaga kondusifitas keadaan desa.

"Mari bersama-sama kita tetap waspada serta selalu menjaga desa kita tetap dalam keadaan aman dan kondusif," harap Babinsa.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini