-->

Babinsa Suak Jampak Silaturahmi ke Rumah Warga Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Guna menciptakan kebersamaan serta kedekatan dengan masyarakat binaan, Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serda Ade Gusman melaksanakan silaturahmi ke warga binaannya di Desa Suak Jampak Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam Aceh, Kamis (26/05/2022).

Silaturahmi merupakan salah satu upaya Komunikasi Sosial (Komsos) Babinsa dengan semua elemen masyarakat yang berada diwilayah binaannya. Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Suak Jampak dengan mendatangi langsung warga desa binaannya untuk bersilaturahmi.

"Silaturahmi ini dilakukan untuk menjalin hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat yang ada di wilayah binaan, agar tercipta saling komunikasi," ujar Serda Ade Gusman.

"Dalam menciptakan kondusifitas wilayah dan pembinaan teritorial di wilayah, kita tidak bisa melaksanakan dengan sendirian, tanpa adanya dukungan dari komponen masyarakat," tutupnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini