-->

Babinsa Suak Jampak Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam, Serda Ade Gusman melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan warganya di Desa Suak Jampak Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (22/05/2022).

"Kegiatan ini untuk menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya serta agar terjalinnya hubungan tali silaturahmi yang harmonis antara Babinsa dengan warga masyarakat," kata Serda Ade Gusman.

Dalam kegiatan ini, Ia juga mengajak warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah diri dan keluarga dari virus corona. Sebab, virus corona belum berakhir.

Kehadiran Babinsa di tengah tengah warga di sambut antusias oleh tuan rumah, sebab dari kedatangan Babinsa tersebut bisa menambah keakraban bersama dengan Babinsa dan kesempatan tersebut warga saat ini tidak merasa jauh lagi dengan Babinsa dan warga juga tidak segan2 untuk menyampaikan segala masalah dan keluhannya terhadap Babinsa.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini