-->

Babinsa Suak Jampak Bantu Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serda Ade Gusman membantu Warga menurunkan batu bata milik Suhadi Bako warga Desa Suak Jampak Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (1/05/2022).

Bentuk kepedulian Babinsa selaku aparat teritorial terhadap Desa binaanya senantiasa terus dituntut untuk berpartisipasi, ikut andil dalam setiap kegiatan di lingkungan masyarakat.

"Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat sebagai wahana untuk menjalin komunikasi sosial dalam kegiatan pembinaan teritorial," kata Serda Ade Gusman.

Selaku Babinsa harus proaktif untuk membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaan. Oleh karena itu, dirinya turun langsung ikut meringankan beban Suhadi Bako dalam merhap rumahnya.

"Kita ini kan abdi masyarakat, jadi apapun harus kita lakukan untuk masyarakat dan mendekatkan diri dengan rakyat," ucap Serda Ade Gusman.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini