-->

Babinsa Pantau Pertumbuhan Tanaman Jagung di Batu Napal

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serda Hendra Agus Pane mengecek pertumbuhan tanaman Jagung miliknya Izar di Desa Batu Napal Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (19/05/2022).

Untuk menjaga keberhasilan program swasembada pangan pemerintah termasuk swasembada jagung. 

"Sebagai Babinsa saya langsung turun membantu petani, mengecek keadaan tanaman yang selama ini sudah dilaksanakan untuk di data dan segera dilaporkan agar bisa ditindak lanjuti dengan cepat apabila ada kendala," ucapnya.

Dengan pengecekan serta pendampingan secara rutin dan intensif oleh para Babinsa, maka pertumbuhan tanaman jagung yang di tanam petani akan semakin bagus dan diharapkan panen jagung juga akan semakin meningkat.

Upaya tersebut untuk menjaga keberhasilan program swasembada pangan, termasuk swasembada jagung. Mengingat untuk mensukseskan program swasembada pangan, tidak hanya padi dan kedelai saja, namun jagung juga sangat berpotensi meningkat di wilayah Desa Batu Napal, tutup Serda Hendra Agus Pane.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini