-->

Babinsa Muara Batu Batu Laksanakan Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Ciptakan Keakraban dengan warga Binaan, Babinsa Koramil 02/ Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Koptu Juanisyah melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan di Desa Muara Batu-batu Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (10/05/2022).

Koptu Juanisyah mengatakan, kegiatan Komsos ini merupakan tugas rutin yang dilakukan Babinsa Koramil 02/Rundeng Kota Subulussalam untuk memonitoring wilayah, guna mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan wilayah binaannya. 

Selain itu, kata dia, kegiatan tersebut juga dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat yang semakin kuat.

"Melalui komsosnya, Saya mengajak kepada warga agar tingkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan," ungkapnya.

"Dalam situasi Liburan panjang baik pegawai negeri maupun swasta pasti mudik kita harus menjaga keamanan di lingkungan sendiri saat kita meninggalkan rumah," tambahnya.

Koptu Juanisyah juga menjelaskan bahwa menjaga keamanan lingkungan adalah tanggung jawab kita semua, karena dampak nya juga untuk ketentraman bersama di Desa Muara Batu Batu. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini