-->

Babinsa Muara Batu Batu Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Ciptakan Keakraban dengan warga Binaan Babinsa Koramil 02/ Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Koptu Juanisyah melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di hari Lebaran di Desa Muara Batu Batu Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (03/05/2022).

Kegiatan Komsos yang dilakukan saat lebaran ini merupakan silaturahmi Babinsa Koramil 02/ Rundeng Kota Subulussalam untuk menjalin tali persaudaraan yang selama ini mungkin banyak kekhilafan serta mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat yang semakin kuat.

Melalui komsosnya, Koptu juanisyah mengajak kepada warga agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan selepas dari bulan suci Ramadhan, serta selalu patuhi protokol kesehatan. 

"Dalam situasi Idul Fitri ini kita harus menjaga kesehatan terlepas dari bulan Ramadhan yang bisa menahan haus dan lapar," ujar Koptu Juanisyah.

Menurutnya, menjaga kesehatan tidak kalah pentingnya bagi kita umat muslim apalagi terlepas dari bulan Ramadhan yang selama ini kita hanya terkonsentrasi pada sahur dan buka puasa.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini