-->

Babinsa Koramil Rundeng Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa dari Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serda Ade Gusman melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga di Desa Suak Jampak Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (08/05/2022).

Serda Ade Gusman menjelaskan dengan komsos, Babinsa dapat memperoleh informasi tentang situasi dan kondisi di desa binaan.

"Komsos juga sebagai ajang Silaturahmi bagi Babinsa dengan warga untuk menciptakan keakraban dan kebersamaan sehingga terwujud kerjasama yang baik antara Babinsa dan warganya," ujarnya.

Disamping itu, kata Serda Ade, Babinsa juga akan menjadi akrab dengan warga, sehingga segala sesuatu tentang informasi dan hal-hal mengenai tugas Babinsa yang perlu di koordinasikan dengan cepat dapat terlaksana dan diselesaikan.

"Melalui komsos berbagai informasi yang ada di wilayah binaannya dapat di peroleh secara langsung dari sumber yang jelas, yakni langsung dari masyarakat," tambahnya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini