-->

Babinsa Koramil 07/Danau Paris Bantu Warga Dirikan Tempat Tinggal

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0109-07/Danau Paris, Serma. Togap Opsunggu melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan membantu masyarakat yang sedang membangun tempat tinggal (Rumah) di Desa Situbuh-Tubuh, kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil. Sabtu (28/05/2022).

Togap sapaan akrabnya mengatakan Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka turut membantu masyarakat serta untuk menumbuhkan sifat gotong royong dan saling membantu antar sesama masyarakat di desa binaan sekaligus untuk menjalin hubungan baik dengan masyakat sehingga dapat terwujud suasana yang aman dan tenteram. 

"Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat dengan cara membantu meringankan beban masyarakat dalam rangka pembuatan tempat tinggal," ujarnya.

"Diharapkan dengan kegiatan seperti ini akan tumbuh sifat gotong royong di tengah masyarakat sehingga terjalin hubungan erat antara TNI dan Rakyat," tambahnya.

Sementara itu Fendi Berutu selaku mayarakat yang sedang membangun tempat tinggal mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas kehadiran Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris khususnya kepada Serma Togap Opsunggu yang dengan suka rela membatu menyumbangkan tenaganya dalam rangka pembuatan hunian rumah miliknya.

"Semoga TNI selalu ada untuk rakyat, dan TNI akan selalu di cintai oleh rakyat" ujarnya. 

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini