-->

Polres Gelar Rekonstruksi Kasus Penganiyaan Berujung Maut di Aceh Singkil

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Satuan Reserse Kriminal Polres Aceh Singkil menggelar rekonstruksi kasus penganiayaan berujung kematian yang terjadi di Desa Lae Butar Kecamatan Gunung Meriah, Kamis (21/04/2022).

Rekonstruksi menghadirkan para tersangka dan saksi penganiayaan yang sudah berhasil ditangkap oleh polisi.

Pengamanan dipimpin langsung oleh Wakapolres Aceh Singkil KOMPOL Hari Purnomo,S.H., M.H dan Kasat Reskrim Sebagai Ketua pelaksana kegiatan rekontruksi AKP Abdul Halim S.H. Reka ulang juga dihadiri perwakilan Kejaksaan Negeri Aceh Singkil.

Kasat Reskrim Polres Aceh Singkil mengatakan ada 36 adegan yang diperankan para tersangka terkait peristiwa diduga penganiayaan terhadap korban hingga meninggal dunia.

"Rekonstruksi ini dilaksanakan untuk memberikan gambaran, sehingga jelas jalan cerita terjadinya kasus penganiayaan dimaksud, dan memberikan gambaran kepada pihak jaksa penuntut umum dibdalam proses sidang di Pengadilan nantinya," tambahnya. (Red/Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini