-->

Memasuki Cuti Bersama, Babinsa di Kuala Bagi Masker ke Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Babinsa jajaran Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Aceh Singkil melaksanakan pembagian masker kepada warga dan perketat protokol kesehatan jelang cuti baersama di wilayah Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (30/04/2022).

Pada kegiatan ini, menghampiri warga untuk membagikan masker kepada warga dan menghimbau warga agar tetap disiplin menjalankan anjuran Protokol Kesehatan Covid-19.

Danramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Aceh Singkil Lettu inf A. Munaf mengatakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat bertujuan memperketat protokol kesehatan, apalagi banyak warga dari luar Kecamatan Kuala Baru yang berdatangan untuk merayakan hari raya idul fitri di kampung halaman mereka.

Disamping itu, juga terlihat banyak warga yang tidak menghiraukan lagi anjuran pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan terutama penggunaan masker.

"Kita selalu menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penularan Covid-19 terlebih momen seperti ini banyak warga yang dari luar kota berdatangan dengan tujuan mudik lebaran, sayangi diri kita, keluarga dan orang disekitar kita dengan tetap disiplin protokol kesehatan," ungkap Danramil.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini