-->

Diduga Terjatuh saat Mandi di Sungai, Pemuda di Aceh Singkil Ditemukan Meninggal Dunia

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Supriadi Bancin (39) seorang pemuda asal Dusun Handel Desa Rimo Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil, Aceh dikabarkan tenggelam saat mandi di Sungai Lae Cinandang, pada Selasa 5 April 2022, sore. 

Kini petugas gabungan (BPBD, TNI, Polri) bersama masyarakat, berhasil menemukan pemuda tersebut, dalam kondisi sudah meninggal dunia, pada Rabu 6 April 2022 sekira pukul 09.00 WIB. 

Menurut Kepala Desa Rimo Mirwansyah Manik, korban berhasil ditemukan pada pukul 09.00 WIB yang tenggelam di Sungai Lae Cinandang. Korban ditemukan didasar sungai yang tidak jauh dari lokasi kejadian awal. 

"Usai ditemukan, Korban langsung dievakuasi ke rumah duka untuk di serahterimakan ke pihak keluarga korban," kata dia. 

Sebelumnya petugas gabungan  bersama warga mulai melakukan pencarian pada Selasa 5 April 2022 malam dari lokasi kejadian. 

Kejadian tenggelamnya korban terjadi pada Rabu 5 April 2022, sore. Korban bernama Supriadi Bancin sempat meminta izin ke orang tuanya untuk mandi di sungai Lae Cinandang. 

Namun hingga menjelang berbuka puasa atau memasuki waktu magrib, korban tidak kunjung kembali. 

Keluarganya pun mencari korban dan hanya menemukan barang korban berupa handuk, sendal dan sabun di pinggir sungai. 

"Diduga korban terjatuh dan terseret arus sungai Lae Cinandang," ujar Mirwansyah. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini