-->

Dibulan Suci Ramadhan, Polda Banten Bekerja Sama Dengan Ormas Jarum Bagikan Takjil ke Pengguna jalan

REDAKSI

LEBAK - Dibulan Suci Ramadhan, Polda Banten bekerjasama dengan Ormas Jarum mengadakan Bakti Sosial (Baksos) membagikan takjil sebanyak 500 Bungkus kepada pengguna jalan, dijalan Alun Alun Kota Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Kamis (21/4/2022).

Kegiatan ini dipimpin oleh H. Nunung Hidayat, Ketua Umum Ormas jarum mengatakan, dengan adanya kepedulian sosial terhadap sesama muslim khususnya dalam tubuh Ormas Jarum Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak bisa saling berbagi, terlebih dalam masa sulit ini. 

"Semoga di Bulan Suci Rahmadan 1443 Hijriah ini bisa membawa berkah buat kita semua dan semoga kedepannya kegiatan berbagi takjil ini terus di agendakan yang lebih luas lagi," harapnya.

"Pembagian takjil dimulai pukul 17.00 WIB dengan menerjunkan sedikitnya 30 Personel Jarum dari pengurus semuanya ikut andil dalam membagikan takjil," imbuhnya.

Dikatakannya, kegiatan bakti sosial ini baru dilakukan dengan bagi bagi takjil di bulan suci Ramadhan.

Ia juga berharap, ke depannya setiap tahun bertepatan bulan Suci Ramadhan bisa dilakukan kegiatan Baksos Takjil ini.

"Semoga bermanfaat bagi kita semua pada khususnya warga sekitar dan pengguna jalan pada umumnya," kata H.nunung hidayat.

Lanjut, H. Nunung Hidayat, Selaku Ketua Umum Ormas Jarum mengucapkan, terima kasih kepada Polda Banten, dan Jajarannya, terlaksananya kegiatan Baksos berbagi takjil kepada para pengguna jalan buat berbuka puasa yang berjalan lancar dan aman.

Tak lupa, dirinya menghimbau kepada semua masyarakat yang ada Sekitarnya Khususnya di wilayah Kabupaten Lebak untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dimana saja berada dengan selalu menerapkan 5M.

"Bakti sosial ini bagian dari edukasi terhadap seluruh anggota. Kegiatan ini juga eksitensi organisasi Jarum. Mudah-mudahan apa yang kami lakukan hari ini bisa bermanfaat bagi organisasi dan masyarakat," tutupnya.

Dalam pembagian takjil tersebut dihadiri kasubdit kamsus polda banten dan dannjajaran Kompol ADIL PASARIBU Direktorat Intelkam polda banten Ketua Umum Ormas Jarum H.Nunung Hidayat dan jajarannya. (Rillis/AS)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini