-->

Dandim 0109/Aceh Singkil Bagikan Bingkisan Lebaran dari KASAD

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Czi Rizal Desriansyah, M.Tr (Han), salurkan bingkisan lebaran dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman kepada Anggota yang bertugas di wilayah Kepulauan terluar. 

Penyerahan bingkisan tersebut dilaksanakan di depan Makodim 0109/Aceh Singkil, Desa Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (29/04/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim menyampaikan terima kasih atas perhatian Bapak KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman kepada para anggota yang ada di wilayah Kepulauan terluar dan terpencil Kodim Kodim 0109/Aceh Singkil.

Lebih lanjut Dandim menerangkan, Bantuan itu tentunya memberikan manfaat dan semangat bagi anggota, terutama yang bertugas jauh dari pusat kota. Untuk itu mari syukuri bersama tentang apa yang telah diperoleh, mudah-mudahan ini dapat bermanfaat untuk kita dan keluarga semua.

Dandim menyampaikan bahwa penyerahan bingkisan ini merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi dari Kasad kepada seluruh Babinsa.

"Jangan dilihat dari jumlah yang diberikan, namun kita harus bersyukur kepada Allah SWT atas perhatian dari Bapak Kasad Manfaatkan bingkisan yang diperoleh dari Komando Atas dengan sebaik-baiknya," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Dandim juga berpesan kepada seluruh anggota yang akan melaksanakan cuti lebaran supaya berhati-hati di jalan sampai di tujuan dengan selamat, jaga kesehatan masing-masing dan selalu patuhi protokol kesehatan.

"Kami berharap bagi anggota yang akan melaksanakan cuti lebaran supaya berhati-hati di jalan dan selalu mengutamakan faktor keamanan masing-masing, sehingga diharapkan anggota yang melaksanakan cuti bisa kembali dengan aman," pungkas Dandim.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini