-->

Babinsa Pegayo Komsos Dengan Peternak Sapi

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Bintara pembina Desa atau Babinsa Serda Armansyah Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam melaksanakan Komsos bersama Peternak Sapi di Desa Pegayo Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Minggu ( 03/04/2022 ).

Serda Armansyah mengatakan bahwa pendampingan ini dimaksudkan agar peternak sapi bertambah semangat dan dapat mengeluarkan semua keluhan tentang kebutuhan para peternak Sapi sehingga sapi ternak dapat dipelihara dengan baik dan sehat.

"Adapun sumber makanan ternak sapi masih diperoleh secara tradisional yaitu dengan cara dicarikan rumput atau daun daunan dari jenis tertentu yang diambil dari kebun maupun hutan disekitar Desa," ujarnya.

Serda Armansyah selaku Babinsa juga mengingatkan kepada Manto peternak sapi, agar dapat selalu menjaga kebersihan diseputaran lingkungan dikarenakan kandang ternak tersebut dekat dengan area pemukiman tempat tinggal warga, sehingga setiap hari harus dibersihkan dengan harapan agar tidak menimbulkan bau yang dapat mengganggu kenyamanan warga disekitar kandang ternak sapi tersebut.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini