-->

Babinsa Koramil Pulau Banyak Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak Kodim 0109/Aceh Singkil Serka April Kurniawan membagikan masker kepada warga di Desa Pulau Balai, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu 6 April 2022.

Kegiatan Babinsa ini sebagai kepedulian aparat teritorial terhadap warga desa binaannya terhindar dari penularan Covid-19 yaitu salah satunya dengan cara membagikan masker gratis kepada warga yang akan melaksanakan shalat berjamaah di masjid dan kedapatan tidak menggunakan masker.

Kegiatan ini juga sebagai upaya bersama untuk menyadarkan masyarakat tentang arti pentingnya penerapan protokol kesehatan demi menjaga diri, kerabat dan keluarga terhadap keganasan virus corona yang sampai saat ini masih melanda.

"Langkah-langkah seperti ini akan terus kami lakukan sampai benar-benar warga sadar betul betapa pentingnya protokol kesehatan tersebut, jangan anggap enteng virus corona dan terlebih telah masuk varian baru yang di sebut varian Omicron yang sangat cepat penyebarannya," ucap Serka April Kurniawan.

Dia juga mengajak dan menghimbau kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker saat beraktivitas diluar rumah.

"Mari kita cegah diri dan keluarga dari paparan virus Corona, dengan tetap disiplin diri dalam menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker saat beraktivitas diluar rumah," ujar Babinsa.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini