-->

Babinsa Koramil Kuala Baru Bantu Atasi Kesulitan Rakyat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dalam upaya mengatasi kesulitan warganya, Babinsa jajaran Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Aceh Singkil membantu warganya dalam melakukan pekerjaannya di wilayah Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (06/04/2022).

Babinsa merupakan ujung tombak satuan teritorial yang terjun langsung ke masyarakat, maka dari itu seorang Babinsa harus selalu siap, sigap dan tanggap demi kemajuan dan kemakmuran serta kenyamanan warga masyarakat binaannya.

Serda Al Musri Pinem yang merupakan salah satu Babinsa Koramil 05/Kuala Baru menyampaikan dalam upaya mewujudkan mengatasi kesulitan rakyat, membantu membantu meringankan pekerjaan warga ini merupakan salah satu bentuk nyata sebagai peran aktif dan kepedulian seorang Babinsa.

Selain itu, upaya ini juga merupakan cara untuk menjalin kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi dengan warga yang ada di desa binaan.

"Membantu kesulitan warga merupakan cerminan bagi seorang Babinsa dalam mewujudkan rasa kemanunggalan TNI dengan Rakyat, khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah desa binaannya, serta untuk menjaga tali silaturahmi dan mempererat hubungan dengan warga desa," ungkap Serda Al Musri Pinem.

Sementara itu, sebagai pemilik rumah Kasmir (45) warga Desa Kuala Baru Sungai mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Babinsa yang telah peduli dan mau meluangkan waktu untuk turun tangan dalam membantu meringankan pekerjaannya.

"Bantuan tenaga dari bapak Babinsa ini sangat meringankan pekerjaan kami, dan kami harapkan semoga kebersamaan TNI dengan rakyat terus terjalin dengan ketulusan dan kebaikan serta bapak Babinsa selalu mendapatkan berkah," ungkapnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini