-->

Babinsa Komsos Dengan Masyarakat di Desa Tugan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Guna mewujudkan hubungan harmonis antara TNI dan Lapisan masyarakat, Babinsa jajaran Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Aceh Singkil melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan seluruh lapisan masyarakat di wilayah Koramil 04/Simpang Kanan, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (20/04/2022).

Kegiatan komsos ini dilaksanakan dalam rangka lebih mendekatkan diri pada masyarakat desa binaan guna mempererat hubungan mitra karib jaring teritorial yang telah dibentuk serta untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan wawasan kebangsaan dalam rangkah memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa di tengah tengah pandemi Covid-19.

Dalam komsosnya Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Serka Andi Sandra menyampaikan menghimbau masyarakat agar lebih menjaga kesehatan tubuh dan mengajak masyarakat desa binaannya untuk Vaksinasi guna daya tahan tubuh dan tidak mudah terserang penyakit.

Babinsa juga memberikan himbauan dan menerima masukan dari masyarakat tentang hal yang dihadapi di tengah wabah Virus Covid-19 ciptakan lingkungan bersih dan mendukung program pemerintah dalam menjalan Vaksinasi guna kekebalan tubuh dan mematuhi protokol kesehatan, sehingga bisa bersinergi dalam melaksanakan tugas sesuai tugas dan fungsi masing-masing.

"Marilah kita jaga hubungan baik ini, sehingga dalam pelaksanaan tugas kedepan bisa berjalan dengan baik sesuai dengan tugas kita masing-masing," ujarnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini