-->

Wakapolres Aceh Singkil Pimpin Apel Pagi

REDAKSI

ACEH SINGKIL- Wakapolres Aceh Singkil Kompol Hari Purnomo, S.H., M.H pimpin apel pagi di Lapangan Upacara Polres Aceh Singkil, Selasa (09/03/2022). 

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut Wakapolres melakukan pengecekan kesiapan personel mulai kehadiran, sikap tampang dan kesiapan personel dalam pelaksanaan dinas.

"Kepada seluruh anggota untuk tidak lengah dalam keadaan apapun, dimanapun berada baik dalam pelaksanaan dinas maupun dalam kegiatan mandiri harus selalu waspada dan siap siaga," kata Kompol Hari Purnomo dalam arahannya.

Siap siaga, lanjutnya, juga diperlukan dalam menjaga kesehatan, apalagi dalam masa pandemi untuk selalu memprotek diri, keluarga dan orang-orang terdekat dari Covid-19.

Wakapolres juga mengingatkan kepada setiap personel untuk selalu memantau aplikasi lancang kuning. 

Apabila terlihat adanya titik api terjadinya karhutla, kata dia, para personel harus sudah siap untuk terjun gun memadamkan titik api tersebut.
 
"Kepada rekan-rekan, kita harus selalu bersyukur kepada Allah SWT atas apa yang telah diberikan kepada kita, wujudkan rasa syukur itu dengan kita peduli sesama peduli pada lingkungan dan peduli kepada keluarga kita," pesannya. (Jamal/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini