-->

Cegah Laka Lantas, Satlantas Polres Aceh Singkil Atur Lalu Lintas di Gunung Meriah

REDAKSI

ACEH SINGKIL- Personel Satuan Lalulintas Polres Aceh Singkil mengatur lalu lintas di jalan Singkil - Subulussalam persisnya di Perbatasan Kampung Tanah Bara dan Kampung Lae Butar Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil, Minggu (13/3/2022).

Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman melalui Kasat Lantas Iptu Mulyadi kepada Singkilterkini.net, mengatakan kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat yang melintas di ruas jalan Singkil - Subulussalam terutama saat melewati jalan yang masih tergenang air pasca hujan lebat mengguyur Aceh Singkil.




"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat menggunakan jalan dengan aman dan mengurangi terjadinya laka lantas serta terciptanya Kamseltibcarlantas di wilkum polres Aceh Singkil," ungkapnya.

Pengawalan ruas jalan akibat genangan air hujan ini dilakukan sejak diterima laporan sehingga pihak Personel Satlantas mengambil tindakan untuk diterjunkan ke lokasi guna mengawal hilir mudik kendaran roda dua dan empat dari Singkil-Subulusslaam. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini