-->

Babinsa Koramil Singkohor Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Lae Pinang

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Babinsa Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Aceh Singkil Serka Muliyadi melakukan pemantauan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada warga di Gedung Pertemuan Kecamatan, Desa Lae Pinang, Kecamatan Kota Baharu, Aceh Singkil, Sabtu (26/03/2022).

Serka Muliyadi mengatakan dalam proses vaksinasi ini pihaknya juga bersinergi dengan POLRI dan tenaga kesehatan dari puskesmas setempat.

"Kegiatan vaksinasi kepada semua elemen masyarakat terus dilakukan oleh TNI-Polri dan Dinas Kesehatan di Kecamatan Singkohor dan Kecamatan Kota Baharu," kata Serka Muliyadi.

Babinsa juga menyampaikan selain menjalankan tugas di wilayah Desa binaannya, dan di bantu Babinkamtibmas dan Tim Kesehatan turut menjalankan pengawasan dan pengamanan pelaksanaan penyuntikan Vaksinasi.

"Selain itu dengan Sinergi untuk melaksanakan tugas Babinsa dan Babinkamtibmas juga turut menghimbau kepada masyarakat, serta orang tua dan anak untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan serta tetap menggunakan masker di mana pun beraktivitas dan saat berpergian keluar rumah," imbuhnya.

Babinsa juga mengingatkan kepada masyarakat penerima vaksin, meskipun sudah divaksin tentunya tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini