-->

Babinsa Koramil Simpang Kiri Bantu Warga Panen Semangka

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Serda Duwi membantu panen semangka non biji di kebun milik Wahyu seluas 1 Ha di Desa Suka Makmur Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Selasa (22/03/2022).

Kegiatan membantu panen semangka ini merupakan upaya Babinsa untuk memberikan motivasi kepada petani agar petani lebih semangat dan giat bekerja serta dapat mencapai hasil yang maksimal.

Semangka non biji ini adalah terobosan baru di wilayah kota Subulussalam, selain rasanya manis semangka ini banyak di minati masyarakat. 

Pada kesempatan ini Babinsa menyampaikan agar proses perawatan tanaman semangka ini supaya lebih maksimal sehingga hasil panen nanti bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.

Sementara itu Wahyu selaku pemilik lahan tanaman semangka non biji mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selalu memberikan motivasi.

"Semoga dengan arahan yang Babinsa berikan bisa memberikan hasil yang baik serta meningkatkan hasil panen kami," tuturnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini